Home » » Cara mengatasi penalty google panda

Cara mengatasi penalty google panda

Written By amalinakayyisah on Senin, 05 Agustus 2013 | 10.12

Cara mengatasi penalty google panda

Cara mengatasi google panda dan tips mengehindari penalty google panda . Sebelum kita melangkah jauh , ada baiknya mengenal terlebih dahulu apa itu google panda.
Seperti yang dijelaskan dalam situs wikipedia.org , Pengertian google panda adalah perubahan ke Google hasil pencarian algoritma peringkat 's yang pertama kali dirilis pada bulan Februari 2011.Perubahan ini bertujuan untuk menurunkan pangkat "situs berkualitas rendah" atau "situs tipis", [1] dan kembali situs berkualitas tinggi di dekat bagian atas hasil pencarian. 

Dari penjelasan diatas sudah jelas bahwa , Google panda merupakan algoritma yang dibuat oleh google untuk menyingkirkan situs / website yang tidak jelas dan memiliki kwalitas buruk. Disamping itu situs / website yang memiliki artikel bagus dan orisinil dapat naek dalam rangking SERP.

Untuk menjelaskan kriteria situs / website yang terkena bidikan google penguin memang agak susah karena google sendiri tidak menyebutkannya. Tetapi dari beberapa orang yang menekuni bidang SEO sudah menyimpulkan beberapa point .

Berikut point penting menghindari terkena penalty google panda dan tips mengatasinya :
  1. Patut diwaspadai apabila Sahabat memiliki kwalitas buruk dalam penulisan di artikelnya. Diantaranya tidak sesuai EYD dan penulisan kata baku , bertele tele dalam menjelaskan dan diulang ulang. Solusi: Belajar membuat artikel yang baik dan benar , jangan membingungkan pembaca dan jangan menulis artikel hasil copy paste.
  2. Terlalu banyak meninggalkan link dan mengejar backlink tinggi. Ini bisa di anggap SPAM oleh Google. Solusi : Hindari terlalu mengejar backlink dengan cara cara ini , gunakan cara meninggalkan komentar yang wajar apabila ingin mencari backlink. Jangan sekali kali menggunakan backlink builder dan semacam nya. 
  3. Loading website yang berat karena terlalu banyak gambar dan iklan juga mempengaruhi. Terutama untuk website yang berat tidak akan ter archieve sempurna oleh google. Solusi : Hilangkan gambar gambar yang ber resolusi tinggi , kurangi iklan yang menggunakan gambar gambar besar.
  4. Terlalu sering merubah template juga berpengaruh. Solusi : kurangi penggantian template dan meng utak atik html terlalu sering, bila ingin belajar gunakan blog untuk belajar bukan situs / website utama.
Demikian tips cara mengatasi penalty google panda , mungkin masih banyak kategori yang belum masuk , tetapi semoga artikel ini bermanfaat.

Sumber : wikipedia
Share this article :

2 comments:

  1. Bundapoker.com Agen Texas Poker dan Domino Online Indonesia Terpercaya

    http://referralagensi.com/bundapoker-com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya/

    GudangPoker.com Situs Judi Poker Online Terbaik Terpercaya

    http://referralagensi.com/gudangpoker-com-situs-judi-poker-online-terbaik-terpercaya/

    Saranapoker.com Agen Texas Poker dan Domino Online Indonesia Terpercaya

    http://referralagensi.com/saranapoker-com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya/

    BalasHapus
  2. dominobet panda ini memang galak...ngeri kalau ada dia hahaha

    BalasHapus

Translate

 
Author : Desain Blog
Copyright © 2013. Amalina Kayyisah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->