Home » » Jual Tasbih Kaukah kokka fukah Asli Turki

Jual Tasbih Kaukah kokka fukah Asli Turki

Written By amalinakayyisah on Rabu, 17 Juli 2013 | 16.30

Supplier tasbih kaukah / tasbih kokka menyediakan : Gelang 33 pipih / pilar / oval / wajik , Cincin , Tasbih wajik / 99 bintang kecil / besar , Tasbih asmaul husna , Tasbih kaukah kokka buntet galih langka, Kalung hiasan oval / bintang / polos, Tongkat kaukah turki. Saya sedikit membahas Tasbih kokka / kaukah agar nantinya lebih yakin dan mengerti. Karena InsyaAllah yang saya tawarkan ber kwalitas TOP dan ASLI.


Baiklah sebelum nya mari kita simak dulu apa rahasia kayu kaukah kokka ini sehingga nilainya sangat tinggi. Rahasia Kelebihan Kayu Kaukah dibanding kayu lainnya. Setiap ciptaan Allah SWT mempunyai berbagai rahasia dan kelebihan yang tersirat. Sinar matahari dan tetesan hujan menyuburkan bumi yang tersimpan padanya berbagai rahasia unik. Kemudian dari berbagai ciptaan-Nya itu disertakan khasiat yang tersendiri. Tiada suatupun makhluk yang Allah ciptakan di alam ini melainkan bersamanya turut tersimpan seribu satu rahasia Allah SWT , sekaligus Allah SWT memerintahkan manusia mencari dan mengkaji untuk mengetahui hikmah dan khasiat yang terkandung di dalamnya.

Dengan taufik dan hidayahNya, manusia mampu berfikir dan mendapat petunjuk dalam usaha khazanah Allah SWT lalu menemui berbagai hasil galian dan tumbuhan yang bermanfaat.

Di dalam kategori kayu pula, kajian saintifik mendapati Tongkat Ali mengandung khasiat sebagai penawar untuk menguatkan tenaga dalam tubuh badan manusia. Terdapat juga berbagai jenis akar dan kayu yang boleh dijadikan ramuan sebagai penawar dan penyembuh penyakit.

Kayu Kaoka pula mempunyai kelebihan sebagai pelindung seperti yang digunakan oleh pengendali pertunjukkan sirkus untuk menakuti dan menundukkan binatang buas. Disamping itu kayu Kaoka merupakan kayu paling tinggi mutunya dalam segala jenis kayu yang terdapat di muka bumi ini. Seperti telah digunakan sejak jaman Nabi - nabi yang terdahulu Contohnya : seperti bahtera Nabi Nuh AS, tongkat Nabi Musa AS dan Nabi Syuaib AS diperbuat daripada Kayu Kaoka.

Kesemua ciptaan Allah SWT hanyalah merupakan perantaraan semata. Allah SWT jualah yang berkuasa mutlaq atas segalanya yakin dan terserah hanya kepada Allah SWT selayaknya percaya akan ciptaan-Nya yang mempunyai berbagai rahasia dan keleblhan.

Kayu Kaoka terdapat padanya berbagai rahasia dan kelebihan sebagai penawar, penyembuh dan pelindung. Jika digunakan dalam bentuk Tasbih. Kaoka juga boleh menjadi lebih tinggi harga dan nilainya dari masa ke masa. Kaoka wajar dimiliki dalam keadaan cemas atau darurat.harga kaukah

Untuk lebih lengkapnya dapat klik Manfaat dan rahasian kayu kaukah

Nah, sekarang kalau sudah mengetahui manfaat dan kelebihannya, bagaimana cara membedakan kaukah asli dan palsu? berikut link nya Ciri ciri kayu kaukah asli


Saya ingin sedikit menawarkan barang dagangan ane, produk TASBIH KAYU KAUKAH, kokka, fukah ASLI TURKI

No
Jenis
 Gambar 
1
Cincin kaukah / Cincin kokka polos , hias 3 mata 
Rp 50.000,- (blm ongkir)
Cincin kaukah / Cincin kokka polos , hias 3 mata
1
Gelang kaukah / Gelang kokka kotak pipih  
Rp 75.000,- (blm ongkir)
Gelang kaukah 33 butir pipih
2
Gelang kaukah / Gelang kokka kotak pilar 
Rp 75.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah kokka 33 butir kotak pilar

2
Gelang kaukah / Gelang kokka berlian 
Rp 80.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah kokka 33 butir berlian

2
Gelang kaukah / Gelang kokka preman 
Rp 80.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah kokka preman

3
Gelang kaukah / Gelang kokka bulat 
Rp 75.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah kokka bulat

3
Gelang kaukah / Gelang kokka wajik jumbo
Rp 75.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah / Gelang kokka wajik jumbo

3
Gelang kaukah / Gelang kokka wajik 33 butir
Rp 70.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah / Gelang kokka wajik 33 butir

3
Gelang kaukah / Gelang kokka oval
Rp 70.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah / Gelang kokka oval

2
Gelang kaukah / Gelang kokka variasi 
Rp 60.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah / Gelang kokka variasi

2
Gelang kaukah / Gelang kokka model love 
Rp 50.000,- (blm ongkir)

Gelang kaukah / Gelang kokka model cinta

3
Gelang kaukah / Gelang kokka bulat hiasan silver Rp 85.000,- (blm ongkir)
Gelang kaukah 33 butir hiasan silver
4
Tasbih kaukah / Tasbih kokka wajik / bulat 
Rp 150.000,- (blm ongkir)
Tasbih kokka kaukah 33 wajik
Tasbih kokka kaukah 33 bulat

4
Tasbih kaukah / Tasbih kokka  99 merica
Rp 220.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 bulat
5
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 bintang kecil 
Rp 150.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah kokka 99 bintang kecil
5
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 bintang kecil hias silver 
Rp 160.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah kokka 99 bintang kecil hias silver
6
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 bintang besar 
Rp 235.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah kokka 99 bintang besar
6
Tasbih kaukah / Tasbih wajik  
Besar : Rp 220.000,- (blm ongkir)
Kecil : Rp 170.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah / Tasbih wajik
7
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 asmaul husna 
Rp 300.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah kokka 99 asmaul husna
7
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 buntet galih
Rp 300.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 buntet galih

Tasbih kaukah / Tasbih kokka 99 buntet galih
7
Tasbih kaukah / Tasbih kokka api kristal
Rp 230.000,- (blm ongkir)
Tasbih kaukah / Tasbih kokka api kristal
2
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan bintang 
Rp 100.000,- (blm ongkir)
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan bintang
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan bintang

8
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan oval 
Rp 100.000,- (blm ongkir)
Kalung kaukah kokka bandul oval
8
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan love 
Rp 70.000,- (blm ongkir)
Kalung kaukah / kalung kokka hiasan love
8
Kalung kaukah / kalung kokka jalu / taring 
Rp 100.000,- (blm ongkir)
Kalung kaukah / kalung kokka jalu / taring

Kalung kaukah / kalung kokka jalu / taring  hitam
8
Kalung kaukah / kalung kokka polos 120 butir
Rp 90.000,- (blm ongkir)
Kalung kaukah / kalung kokka polos 120 butir
8
Tongkat kaukah / Tongkat kokka 
Rp 1.700.000,- (blm ongkir)
Tongkat kaukah / Tongkat kokka

Tongkat kaukah / Tongkat kokka  Turki
Untuk pemesanan silahkan 
SMS / WA / Line : 0857 3333 6640
Pin BB : 
by request


Pertanyaan dan Jawaban yang biasa disampaikan mengenai tasbih kaukah , gelang kaukah

Q : Apa ini asli ?
A : InsyaAllah ini asli, saya mau berdagang jujur. Buat apa pake tipu2 segala hehe

Q : Ini dari mana ?
A : Dari Turki

Q : Kalo dari mesir jual ndak?
A : Kami ndak jual dari Mesir , hannya dari Turki saja

Q : Apa bedanya dengan dari Nigeria, Iran dan Mesir
A : Perbedaannya terletak pada kwalitasnya, untuk Turki saat ini merupakan yang terbaik

Q : Apa harganya dah nett?
A : Ini sudah Nett , tetapi untuk pemesanan diatas 2 buah saya kasih diskon

Q : Pemesanan lewat mana?
A : SMS ke 0857 3333 6640 jenis barang yang akan dipesan. Kalau via telpon takutnya lupa pesanannya.

Q : Dilapak sebelah kok lebih murah ya?
A : Boleh murah, tapi apa asli? InsyaAllah kalo disini saya jamin asli.

Jual Tasbih Gelang kayu kaukah kokka fukah Asli Turki , tasbih kaukah asli turki , tasbih kokka fukah asli turki

Perhatian : Saat ini banyak beredar tasbih kokka palsu , untuk itu perlu kejelian dalam membelinya. Berikut ciri ciri tasbih kokka kaukah palsu .
Tips membeli aneka kerajinan kaukah : Lihat harganya , apabila terlalu murah maka keasliannya perlu diragukan , kemudian belilah tasbih kaukah ke penjual terpercaya.
Share this article :

24 comments:

  1. ini pusat penjualan terdekat bandung bkn .. kalo iyaah dmn ??

    jauh ga .. pengen beli nih . !!!

    BalasHapus
  2. ini di surabaya, kami bisa kirim juga ke bandung :)

    BalasHapus
  3. mau tanya donk kl yg tasbih asmaul husnah hargax berapa ya

    BalasHapus
  4. Kalo beli tasbih dalam jumlah banyak ada diskon ndak? saya minat. Trmkash

    BalasHapus
  5. Permisi saya mau pesan tasbih asmaul husna 3 buah, dikirim ke bandung brp ya?

    BalasHapus
  6. silahkan langsung sms ke 0857 3333 6640

    BalasHapus
  7. Terimakasih amalina, tasbeh kokka sudah sampai dijakarta. Sesuai pesanan

    BalasHapus
  8. maaf mau tanya itu tasbih yg ukuranya lebih besar ada gak ya,ii saya ada pesanan tasbih yg modelnya seperti yg dipakai para biksu di cina mohon infonya

    BalasHapus
  9. ada gak ya tasbih yg lebih besar modelnya seperti tasbih para biksu di cina?saya lg ada pesanan yg seperti itu,mohon infonya

    BalasHapus
  10. brp mm ya? bisa kontak saya di 0857 3333 6640

    BalasHapus
  11. Saya tertarik memesan yg model bulan bintang kecil. Bagaimana caranya?

    BalasHapus
  12. Silahkan sms ke nomor 0857 3333 6640. Trmkash

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah barang sudah saya terima. Trmksh

    BalasHapus
  14. Tongkatnya masih ada? berapa total kalau kirim ke jakarta?

    BalasHapus
  15. 1,750 ke jakarta. silahkan kirim sms untuk keterangan lebih jauh

    BalasHapus
  16. Ihsan cahyo9 Mei 2014 19.08

    Alhamdulillah barangnya sudah saya terima. Ihsan bandung

    BalasHapus
  17. Saya mau pesan tasbih bulan bintang dikirim ke makasar brp ya?

    BalasHapus
  18. asep priyanto17 Mei 2014 09.59

    kalo transver uangnya ke mana?

    BalasHapus
  19. saya pesan gelang pipih pilar 1 kodi dikirim ke bandung brp ya?

    BalasHapus
  20. uniayah aaki31 Mei 2014 09.14

    Apakah ini dijamin ke asliannya? saya kemaren beli murah ternyata palsu..

    BalasHapus
  21. iya ini asli, silahkan sms ke nomor diatas.

    BalasHapus
  22. cara pesen nya gimana nihh ?? http://gg.gg/3cbzy

    BalasHapus
  23. Budi Smile At You7 Februari 2015 12.41

    lewat apa pesanannya

    BalasHapus

Translate

 
Author : Desain Blog
Copyright © 2013. Amalina Kayyisah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->