Home » » Remove Activation required Blackberry

Remove Activation required Blackberry

Written By amalinakayyisah on Senin, 08 Oktober 2012 | 19.15

Pada Tips dan Trick kali ini akan saya bahas mengenai cara mengatasi Activation required pada Blackberry. Apabila Anda pertama kali membeli Blackberry jenis tertentu , biasanya terdapat tulisan "Activation Required" . Apa yang terjadi apabila muncul tulisan seperti ini? Biasanya kita belum dapat menikmati Blackberry Messenger.

Hal ini biasa terjadi pada BlackBerry berbasis GSM dan CDMA. Lalu bagaimana cara menghilangkan tulisan “Activation Required" ?
Sebelumnya cara ini hanya bisa digunakan pada BlackBerry yang bercarrier Verizon Wireless, untuk yang lain masih belum saya coba. Berikut caranya :
  1. Pada posisi homescreen, tekan tombol Dial sampai menampilkan tampilan untuk menelpon
  2. Lalu masukan ##000000 lalu dial
  3. Setelah itu akan masuk ke sebuah menu, rubahlah angka pada tulisan “Mobile Directory Number masukan no telpon yang anda gunakan misalkan : 62812345xxx (Ingat untuk mengganti angka 0 dengan 62 sesuai region kita, karena waktu saya coba menggunakan angka 0 tidak bekerja)  
  4. Setelah itu tekan lambang BB lalu save, maka BlackBerry anda akan restart seperti mencabut baterai.
Setelah restart, otomatis setelah masuk ke home screen, silahkan cek tulisan tersebut. Masih adakah? Pasti hanya tulisan Operator yang anda gunakan sekarang.
Apabila langkah-langkah di sebutkan anda jalankan dengan benar, pasti tulisan Activation Required tersebut akan hilang.

Cara ini hanya bisa di jalankan di BlackBerry yang bercarrier Verizon Wireless (VWZ) , Alltell dan US.Cellular . Apabila Carrier BlackBerry anda adalah Sprint dan lain-lain sepertinya tidak akan bisa berhasil.

Sumber :Berrindo

Semoga Tips mengatasi Activation required pada Blackberry atau remove Activation required Blackberry berguna bagi Anda. Trmkash
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Translate

 
Author : Desain Blog
Copyright © 2013. Amalina Kayyisah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
-->